Review Chapter terbaru ESO Blackwood

Kembali ke rawa – rawa dan mengelilingi kota indah Leyawiin di dunia The Elder Scolls Online atau ESO menjadi tema untuk untuk Chapter terbaru Blackwood kali ini. Chapter ini memiliki durasi sekitar 20 jam yang dibumbui dengan lelucon dan berbagai referensi yang sayang untuk dilewatkan untuk kamu penggemar Elder scrolls series terutama seri Oblivion.

Nuansa Geografis yang indah dan juga eksotis

Chapter Blackwood tetaplah ESO yang tetap memberikan pengalaman yang menarik dengan petualangan yang berbeda. Dimana geografi yang ditawarkan kali ini lebih bervariasi dan menarik. Disini kita bisa bertualang di wilayah Leyawiin yang saat ini untungnya terhindar dari perang. Dan kita disini akan berusaha untuk mengungkap rahasia empat ambisi dari Mehrunes Dagon. Serta berpetualang mengelilingi reruntuhan Argonian serta Imperial di rawa rawa yang misterius dan juga eksotis.

Pertarungan melawan daedra di deadlands

Untuk pertemuan dengan bos dunia kali ini juga jauh lebih canggih dan unik, misalnya saja seperti Situs Ritual Sul-Xan yang akan menghadapimu melawan sekelompok pendeta Argonian yang masing – masing berbagi bar kesehatan yang sama besarnya. Sementara The Shattered Xanmeer menampilkan salah satu pertempuran bos dunia yang paling menyenangkan dan intens yang akan kamu temukan di ESO di mana portal Oblivion membuka dan menutup di sekitarmu dari semua sisi sementara Daedra akan berkerumun di medan perang.

Cerita yang menarik dan semakin memperkaya sejarah dan dunia Elder Scrolls

Terlepas dari itu, bagi kalian yang menyukai pemandangan indah sembari bernostalgia maka ekspansi Blackwood baru kali ini di ESO menawarkan nuansa yang kuat, terutama bagi penggemar Elder Scrolls 4 Oblivion. Ceritanya sendiri cukup menarik sebagian pemain dan didukung oleh beberapa karakter yang menonjol. Tapi seperti biasa, konten grup bukanlah fokus utama Blackwood melainkan cerita dari pencarian utama sang pemain yang dinilai telah memberi nilai cukup bagus di tahun ini.

Fitur Companion yang ditunggu

Salah satu fitur terbaru ESO yang cukup ditunggu adalah Companion. Dimana kita bisa membawa artificial intelegence atau NPC untuk membantu kita. Companion itu sendiri nantinya bisa kita modifikasi peralatan, skill dan juga banyak hal lainnya. Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki sifat mereka sendiri dan hal yang mereka suka serta tidak suka. Dan ini masih akan dikembangkan lagi oleh staff Zenimax.

Meski demikian, cukup disayangkan bahwa The Elder Scolls Online Blackwood memiliki kekurangan. Mulai dari beberapa bug grafis yang benar benar terlihat dan juga keseimbangan dalam game itu sendiri. Akan tetapi untungnya semua itu tertutupi oleh cerita yang menarik dan dunia yang benar benar memberikan kita suasana yang menarik. Belum ditambah dengan fitur terbaru yaitu companion dimana kita bisa membawa NPC yang membantu kita dalam bermain. 

Selain game pc atau laptop diatas, jika kalian memainkan game di handphone misalnya seperti Mobile Legend (ML) dan bingung gimna sih cara menghitung win rate ml kalian bisa mengunjungi situs situs penyedia artikel yang memberikan tips dan trcik cara bermain maupun mengetahui update update game yang sedang trend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *